UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polres Pelabuhan Belawan Bekuk Trio TSK Spesialis Bongkar Rumah Kosong

BELAWAN, JWO- Petugas Polres Pelabuhan Belawan meringkus 3 orang pelaku pencurian spesialis bongkar rumah kosong di Jalan Karya II Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (8/8/2018).

Para tersangka yang diamankan polisi yakni, Adek Candra Ginting (34) warga Jalan Letjen Jamin Ginting Pasar VII, Medan, Anto Pasaribu (38) warga Desa Nagasaribu II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas dan SG alias Muel (35) warga Martubung. Ketiganya terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara TK II lantaran dihajar warga sekitar.

Informasi dihimpun, ketiganya merupakan pelaku pencurian rumah kosong di Jalan Karya II, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

"Informasi kita peroleh dari Bhabinkamtibmas bahwa telah diamankan 1 unit mobil Toyota Avanza milik pelaku yang dikejar oleh massa. Personil Polsek Medan Labuhan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan ketiga pelaku dari amukan massa," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH kepada wartawan melalui sellularnya.

Lanjutnya, para pelaku beraksi di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia dan aksinya dipergoki oleh korban, lalu petugas berhasil meringkus para pelaku di Jalan Veteran Gg Sukarjo Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

"Setelah diinterogasi terhadap salah satu pelaku, mereka melakukan aksinya di daerah Helvetia. Aksi mereka keburu dipergoki oleh korban, hingga akhirnya korban mengejar mereka hingga ke Jalan Panitera," jelasnya.

Kapolres menyebutkan bahwa salah satu dari pelaku terpaksa diboyong ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka parah yang dialaminya saat dimassa oleh warga di TKP.

"Sementara itu, barang bukti dan dua pelaku lainnya diamankan di Polsek Medan Labuhan dan selanjutnya koordinasi dengan Polsek Medan Helvetia untuk proses sidik," pungkasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply