UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peringati HUT RI ke 73, Polres Pelabuhan Belawan Bekuk Duo Pengedar Sabu

BELAWAN, JWO- Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus 2 orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang kerap bertransaksi di Kelurahan Pekan Labuhan Lingkungan 22 Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (17/8/2018).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni Erfan (34) dan Fauzi (47) warga Jalan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima oleh pihak kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan setelah menerima laporan dari masyarakat, petugas langsung turun ke TKP.

"Saat tiba di lokasi, salah satu tersangka sempat kabur menceburkan diri ke sungai namun kita berhasil meringkusnya," ungkapnya.

Ikhwan menjelaskan bahwa dari tangan kedua tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik berisikan 0,66 gram sabu dan buku catatan penjualan narkoba.

"Dari pengakuan keduanya, mereka baru beberapa bulan menjalankan bisnis haram tersebut namun kita tidak begitu saja percaya," jelasnya.

Ikhwan menambahkan bahwa saat ini kedua tersangka sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply