UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pengguna Jalan Banyak Yang Tidak Nyaman Dengan Kondisi Jalan Yang Rusak Dan Berlubang


Medan,Kondisi badan jalan di kota Medan saat ini sudah banyak yang hancur dan berlubang. Hal ini membuat banyak kendaraan bermotor yang melintas merasa tidak nyaman, dan kondisi ini rentan mengakibatkan kecelakaan jalan.

Pqrahnya lagi jika musim penghujan saat ini, jalan yang  sudah berlubang dan rusak tersebut lebih mirip menyerupai kubangan kerbau di jalanan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan, H. Ihwan Ritonga,SE mengatakan, pemandangan yang terjadi saat ini dimana kondisi jalan-jalan di Kota Medan banyak yang rusak, hancur dan berlubang, sehingga untuk Pemerintah Kota Medan segera harus melakukan perbaikan terhadap titik-titik lokasi jalan yang di temukan telah rusak dan berlubang, Sabtu(18/8/18) di sela-sela acara perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun di Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

“Saya banyak mendapat laporan dan mendengarkan dari masyarakat dan konstituen saya termasuk juga berbagai tempat terkait keluhan mereka mengenai kondisi jalan yang sangat membuat tidak nyaman. Seperti Jalan H.M.Joni Simpang Bahagia, Jalan Menteng Raya, Jalan Menteng 7, Jalan Denai dekat simpang, Jalan A.R Hakim, Jalan Mandala By Pass, Jalan Perdana, Jalan Tengku Amir Hamzah, Jalan Tanah Enam Ratus depan Swalayan Suzuya, Jalan Jemadi, Jalan Wahidin Ujung, Jalan Luku, Jalan Pintu Air, Jalan Pasar Merah, Jalan Simalingkar B dan banyak lagi,” ucap Politisi muda partai Gerindra ini.

Untuk itu, Ihwan berharap pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan-jalan tersebut, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan berkendara dan benar merasakan Medan Rumah Kita.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply