UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Boydo Pinta Polrestabes Medan Adakan Razia Rutin

MEDAN, JWO- Anggota DPRD kota Medan, Boydo HK Panjaitan menyampaikan pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan terhadap Ranperda Kota Medan tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaram 2017 di ruang Paripurna DPRD Kota Medan, Rabu (15/8/2018).

Pada sidang Paripurna, turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Forkopimda Kota Medan, Ketua Fraksi, Ketua Komisi, Pimpinan Banggar, Pimpinan Banmus, BKD, Bapeda, Sekda, Sekwan, tamu undangan serta Wartawan media cetak, elektronik dan online.

Menyampaikan pandangan dari Fraksi PDI Perjuangan, Boydo mengatakan adanya beberapa hal yang penting mengenai permasalaham yang harus mendapat perhatian dari Pemko Medan, khususnya tindak lanjut dari Walikota Medan.

“Fraksi kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polrestabes Medan dan jajarannya atas penangkapan dan tindakan tegas yang dilakukan terhadap para begal di Kota Medan. Dimana, akhir-akhir ini tindakan sadis para begal di Kota Medan telah menimbulkan keresahan dan ketakutan yang luar biasa di tengah-tengah warga masyarakat Kota Medan,” ungkapnya.

Boydo berharap, kepada tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) yang dibentuk Kapolrestabes Medan, agar melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan ketentuan yang ada kepada para pelaku kejahatan yang menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat kota Medan.

“Kami meminta supaya Polrestabes Medan melakukan razia rutin terhadap gangguan keamanan sehingga rasa aman dan nyaman tercipta di kota Medan,” pintanya.

Masih diruang sidang Paripurna DPRD Kota Medan, lanjut Boydo, meminta agar Pemko Medan memberikan bantuan anggaran untuk Polrestabes Medan.

“Untuk mendukung terlaksananya operasi gangguan keamanan secara rutin di kota Medan, Fraksi Kami (PDI Perjuangan – red) mengusulkan agar alokasi bantuan anggaran Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APBD Kota Medan,” pungkasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply