UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Anton Simanjuntak : Kami Akan Dukung Pedagang Untuk Tolak Revitalisasi

MEDAN, JWO- Program Pemko Medan untuk merevitalisasi pasar tradisonal di Medan dinilai gagal. Seperti rencana revitalisasi Pasar Timah di Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area terus menuai kritik, Rabu (8/8/2018).

Upaya relokasi pedagang ke tempat penampungan sementara tetap mendapat perlawanan. Bahkan, sebahagian anggota DPRD Kota Medan dari kader PDI Perjuangan ikut membantu pedagang melakukan penolakan.

Bendahara Fraksi PDIP DPRD Kota Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak, kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap membela pedagang menolak revitalisasi.

“Jika Pemko tetap ngotot melakukan penggusuran maka kader PDIP akan menurunkan 1000 massa membantu pedagang menolak penggusuran,” tegas Paul.

Menurut anggota Komisi D ini, jangan ada penggusuran sebelum ada keputusan inkrah dari MA. “Lagi pula lokasi penampungan sangat tidak layak, karena kios terbuka sehingga tidak mungkin untuk penyimpanan barang. Kita harapkan ada kebijakan Walikota Medan, sehingga pedagang nyaman berjualan,” ujar Paul.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply