UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Anggota DPRD Medan Pinta Kankemenag Ganti Kepsek MAPN 4

MEDAN, JWO- Pasca di pecatnya 5 guru, 2 Tata Usaha dan 1 Security oleh kepala sekolah MAPN 4 Medan Nurkholidah Lubis yang telah menimbulkan tidak kondusifnya sistim ajar-mengajar membuat siswa-siswi di sekolah Madrasah tersebut, kembali gelar aksi damai, Senin (20/8/2018).

Terkait hal tersebut Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP M Yusuf yang dikonfirmasi media online ini minta Kankemenag segera mengambil tindakan atau mengganti Kepsek MAPN 4.

” Jangan pertahankan satu orang sehingga mengorbankan murid-murid ini” lebih baik ganti saja kepala sekolahnya, ungkapnya.

Amatan hari ini siswa-siswi sekolah agama yang beralamat dijalan Jalan raya blok IX lingkungan 21 perumahan Griya Martubung tersebut kembali gelar aksi damai dalam spanduk-spanduk yang terbentang tertulis, Tegakkan Kebenaran, cegah kemungkaran, jangan jolimi kami, segera ganti Kepsek.

Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan Nurkholidah Lubis yang mau dikonfirmasi media ini tidak berada ditempat.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply