UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Delitua Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72

DELITUA, JWO- Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK SH MH bersama dengan personil melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di Halaman Polsek Delitua, Rabu (11/7/2018).

Dalam acara tersebut, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar SH MH bertindak sebagai pimpinan upacara dengan didampingi Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK SH MH.

Selain itu, turut hadir Ketua Ranting Ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Delitua, Personil Polsek Delitua dengan memakai Pakaian dinas PDU I (Pamen), PDU IV (Bintara), KORSIK dari TNI-ARMED, Muspika Wilkum Polsek Delitua, perwakilan Camat Delitua, Camat Medan Johor Ali Hanafiah STTP, Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting STTP, Danramil Delitua Kapten B Sembiring, Personil TNI-Armed, Babinsa Sekecamatan Delitua, Babinsa sekecamatan Medan Johor, Babinsa Sekecamatan Medan Tuntungan, Tokoh agama ( Kristiani dan Islam), Tokoh masyarakat, Tokoh OKP (PP, AMPI, PMS). Seluruh undangan berjumlah sekitar 100 Orang.



Kapolsek Delitua, Kompol Bernard L Malau mengatakan upacara memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 di Polsek Delitua telah terlaksana dengan Hikmah.

"Upacara HUT Bhayangkara ke 72 telah kita laksanakan dengan aman dan terkendali," ungkapnya.

Kapolsek Delitua menjelaskan bahwa dalam acara tersebut dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Danramil Delitua diberikan kepada Personil Polsek Delitua yang tertua dan termuda.

"Pemotongan Kue Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 72 Thn 2018 Oleh Camat Kecamatan Medan Tuntungan," jelasnya.



Mantan Kabag OPS Polres Langkat ini menyebutkan bahwa selain dilakukan pemotongan nasi tumpeng, pemberian hadiah juga diberikan kepada anak anggota Polri yang meraih rengking 1 anak perempuan dari AIPDA Natal Ginting.

"Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan danjutkan dengan makan bersama dan foto bersama," sebut Kompol Bernard L Malau.


Kapolsek Delitua berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi yang lebih harmonis.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply