UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Widjojo Soejono Sebut Eramas Tepat Menjadi Pemimpin di Sumut

MEDAN, JWO- Tokoh Nasional Indonesia, Jenderal (purn) TNI AD Widjojo Soejono, hadir pada Halal Bihalal sekaligus pelucuran buku H Anif bertajuk "Hidup Indah Tanpa Tipu Muslihat". Acara tersebut digelar di pelataran Masjid Al-Mussanif, Jalan Cemara, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Minggu (17/6/2018).

Pria yang masih segar di usianya ke 90 tersebut hadir mengenakan jaket kulit hitam dengan celana jeans hitam. Ia menyampaikan rasa syukurnya bisa datang untuk menghadiri acara ini.

"Saya bersyukur dan merenung saya mendapatkan kebahagian tertinggi adalah pada rasa berguna. Dalam kesempatan dan kehadiran saya di sini," ungkapnya.

Menurut mantan Danjen Kopasus tersebut (RPKAD) hidup harus bersyukur, jika tidak katanya hidup ini tidak berguna.

Sambungnya, melihat situasi dan kondisi Sumatera Utara yang akan memasuki pemilihan kepala daerah 27 Juni mendatang, ia berharap agar kelak Edy Ramayadi menjadi pemiminpin yang tauladan.

"Anak saya sekaligus junior saya, Edy dan Musa Rajekshah agar kelak bisa memimpin Sumatera Utara dengan baik," ucap sesepuh Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ini.

Menurutnya ada ada pepatah lama berkata, kalau anak tidak lebih dari bapaknya, keduanya gagal. Hal itu yang ia harapkan dari pasangan calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu ini.

"Muda-mudahan dibawah tangan mereka berdua Sumatera Utara bisa menjadi lebih baik," ucapnya mantan Pangkopkamtib ini.

Ia menuturkan, mendapatkan seorang junior di dalam TNI AD yaitu Edy Ramayadi seorang perwira yang sudah jelas mempunyai dedikasi dan kecintaan kepada negera. Ia berpendapat bahwa beliau ini adalah orang yang tepat untuk Sumatera Utara.

"Saya lihat dia (Edy Ramayadi) sewaktu menjadi junior saya. Rasa cinta dan dedikasinya kepada negara, membuktikan bahwa ia adalah yang tepat untuk memimpin Sumatera Utara ini," ucapnya.

Saya berharap dengan pergantian Gubernur Sumatera ini, Edy Ramayadi dah Musa Rajekshah bisa memenangi pemilihan dan menjadi orang yang terbaik bagi Sumatera Utara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply