UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Seluruh Karyawan Outsourcing di DPRD Medan Terima THR

MEDAN, JWO- Perusahaan Outsourcing PT Paruh Cakrawala Membentang, memberikan THR kepada seluruh karyawan baik yang bertugas di kantor DPRD Kota Medan maupun yang bertugas di Perkebunan, Kamis (7/6/2018).

PT PCM adalah salah satu Perusahaan rekanan DPRD kota Medan dibidang jasa kebersihan dan keamanan yang menggantikan perusahaan sebelumnya.

Saat ini ada berkisar ratusan karyawan PT. PCM yang ditugaskan di Kantor DPRD kota Medan yang meliputi Cleaning Service dan petugas keamanan.

Bukan hanya THR yang diberikan oleh Perusahaan PT PCM namun hak-hak normatif seluruh karyawan telah dipenuhi, seperti upah/gaji bulanan, uang makan, tunjangan jabatan sesuai peraturan perundang-undangan.

Saat ditemui, Direktur Utama PT Paruh Cakrawala Membentang, Arifin Said Ritonga Sik SH MH, mengatakan dengan memberikan hak-hak pekerja sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam undang-undang tenaga kerja No 12 tahun 2013, maka kewajiban saya  sebagai pimpinan perusahaan, saya kira sudah terlaksana, termasuk kaitannya dengan kewajiban Perusahaan kepada Negara dengan membayar pajak,” ujar alumni AKPOL 2002.

Beliau juga menambahkan, kiranya kepada seluruh karyawan PT PCM (Paruh Cakrawala Membentang) baik yang menjaga keamanan dan kebersihan di Gedung DPRD kota Medan maupun ditempat tugas lainnya, dapat meningkatkan semangat kerja dengan memiliki semangat kebersamaan, kedisiplinan, dan penuh dengan tanggung jawab demi terwujudnya kerjasama yang baik antara perusahaan dan karyawan PT PCM.

Manejemen PT PCM mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kerjasamanya dan tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H “Mohon Maaf Lahir dan Batin”.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply