UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KPU Kota Pematangsiantar Terima 166.807 Lembar Surat Suara

MEDAN, JWO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar menerima 166.807 lembar surat suara dan telah selesai melakukan penyortiran serta pelipatan surat suara, Rabu (13/6/2018).

Divisi Keuangan Umum dan Logistik KPU Pematangsiantar, Riswanty Panjaitan mengatakan dari 166.807 surat suara yang diterima, sebanyak 30 lembar dalam keadaan rusak.

"Surat suara yang rusak seperti adanya bekas tinta dan tusukan kecil. Namun, kerusakan tersebut tidak begitu memberikan dampak. Jadi, karena surat suara memadai, yang rusak kita kesampingkan. Betul-betul yang berkualitas baiklah yang kita pakai," ungkapnya.

Riswanty menjelaskan bahwa selain mendapatkan surat suara yang rusak, KPU Kota Pematangsiantar juga menerima kelebihan surat suara sebanyak 52 lembar. Jadi, untuk mengantisipasi kertas suara yang rusak, KPU akan menggunakan kertas suara yang lebih tersebut.

"Untuk surat suara yang rusak ada 30 lembar dan yang lebih sebanyak 52 lembar, dan di Pematangsiantar sudah mencukupi. Tapi secara gambaran umum, kualitas surat suara bagus," katanya seraya mengatakan telah melaporkan ke KPU Sumut.


Riswati menambahkan bahwa hingga saat ini, pihaknya masih menunggu formulir C dan D.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply