UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ketua DPRD Medan Tolak Ajakan Keliling Dari Wakil Walikota Medan

MEDAN, JWO- Dalam penghujung Rapat Paripurna yang dilaksanakan di kantor DPRD Kota Medan, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution Mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Medan jalan-jalan di kota Medan, Selasa (5/6/2018).

Akhyar mengucapkan ajakan tersebut dihadapan Sekda kota Medan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD kota Medan, Ketua Fraksi dan Komisi, Ketua Banggar DPRD kota Medan, anggota DPRD kota Medan, Wartawan media cetak, elektronik dan online saat menghadiri undangan rapat Paripurna, Senin (4/6/18) kemarin.

“Kita sama-sama tinggal di kota Medan, kita sudah banyak melihat perkembangan. Dalam catatan kami, ada beberapa tempat yang tertinggal dari pekerjaan tahun yang lalu, seperti jalan Asia dan jalan Timor. Kami kira nanti, siap ditayang di LPSE kota Medan. Insya Allah dibulan juni sudah realisasikan. Kami mengajak semua anggota Dewan, kalau ada waktu besok jalan-jalan dengan saya keliling-keliling kota Medan untuk melihat apa yang kita kerjakan bersama-sama. Ya.. Besok kita jalan-jalan..!,” jelas Akhyar mengajak anggota Dewan jalan-jalan.

Selanjutnya, Iswanda Ramli, Wakil Ketua DPRD Kota Medan mengingatkan kembali kepada Wakil Walikota Medan agar tetap melaksanakan pekerjaan yang sudah dianggarkan untuk Dinas PU Pemko Medan.

“Maksud Pak Ketua DPRD tadi, anggaran yang tahun lalu supaya tetap dilaksanakan pekerjaan yang sudah di anggarkan itu untuk dikerjakan tahun ini,” kata Wakil Ketua DPRD Medan kepada Akhyar.

Kemudian, Henry Jhon Hutagalung yang merupakan Ketua DPRD kota Medan menolak ajakan Wakil Walikota untuk keliling dan jalan-jalan untuk melihat kondisi jalanan di sekitar kota Medan.

“Dari laporan masing-masing anggota Dewan yang ada saat resesnya itu, saya tidak bisa membawa kita semua ke jalan-jalan yang sampai sekarang masih berlubang-lubang, dan itu sudah terjadi kecelakaan. Jadi, bukan hanya persoalan itu saja. Bahwa anggaran kita cukup banyak untuk Dinas PU dan menurut saya cukup tersedia untuk memperbaiki jalan. Ini yang harus menjadi perhatian bagi kita,” tegas Henry Jhon.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply