UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Divisi Humas Mabes Polri

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan pemaparan terkait upaya cipta kondisi dalam rangka mewujudkan situasi Pilkada yang aman dan kondusfi serta kunjungan dari Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Slamet dalam rangka peliputan pengamanan Pilkada 2018, Kamis (28/6/2018).

Cipta kondisi tersebut berupa Patroli skala besar bersama unsur TNI, Apel Gabungan Tiga Pilar ( TNI, POLRI dan Pemerintahan ), Pelaksanaan K2YD dan Razia, Kegiatan Tabligh Akbar, Sambang dan Kegiatan memakmurkan Mesjid.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat Narkoba, Kapolsek Belawan serta rekan-rekan media. Selain itu, turut hadir Kabid Humas Poldasu AKBP Tatan Dirsan Atmaja beserta staf.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2018 dalam rangka kunjungan dari Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Slamet dalam rangka peliputan pengamanan Pilkada 2018.

"kerjasama antara pihak Pemerintahan dengan Polri dan TNI dalam rangka Pengamanan Pilkada, dimana tidak ada terjadi gangguan kamtibmas selama proses pemungutan suara di TPS sampai dengan rekapitulasi di tingkat PPK," ungkapnya.

AKBP Ikhwan SH MH menambahkan bahwa kegiatan kunjungan Tim dari divisi Humas Mabes Polri selesai pada Pukul 15.00 WIB dalam keadaan aman dan baik.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply