UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Masyarakat Untuk Ikut Kawal Pilkada Serentak

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk ikut mengawal Pilkada serentak 2018 dengan tanpa ujaran kebencian serta tanpa hoax, Senin (25/6/2018).

Hal tersebut sesuai perintah dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang mengatensikan kepada para Kapolres/Kapolrestabes.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan bahwa isi dari perintah Kapoldasu yakni, sehubungan dengan telah berakhirnya masa kampanye 23 Juni 2018 dan sebentar lagi memasuki tahapan pemcoblosan pilkada serentak di wilkum Poldasu maka diperintahkan agar membuat baleho, spanduk selebaran dan lainnya untuk diteruskan MAKLUMAT KAPOLDA SUMUT terkait upaya menciptakan kamtibmas dalam rangka pilkada di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

"Kita sosialisasikan lewat media lokal baik cetak maupun elektronik serta media sosial guna dipahami para pihak," ungkapnya.



AKBP Ikhwan SH MH juga menjelaskan bahwa para Kapolres/Kapolrestabes dianjurkan manfaatkan momentum ini sebaik mungkin guna memberikan keyakinan kepada para pemilih bahwa Polri dalam hal ini Poldasu jajaran siap amankan pelaksanaan pilkada dengan aman dan lancar.

"Kita juga akan mampu mengatasi berbagai upaya para pihak yang mencoba untuk mengganggu, mengintimidasi, serta mempengaruhi jalannya pelaksanaan pencoblosan," jelasnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan apabila diketahui adanya tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan melanggar hukum, maka akan dilakukan tindakan kepolisian mulai dari peringatan, pembubaran, sampai penindakan upaya paksa.

"Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini agar menjadi kondusif, terkendali, bersih serta bermartabat," kata AKBP Ikhwan SH MH.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply