UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Idul Fitri, Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Pengamanan

BELAWAN, JWO- Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan pengamanan (PAM) dengan mengerahkan 400 personel, Kamis (7/6/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengatakan operasi PAM Ketupat berlangsung selama 14 sejak tanggal 6 Juni 2018 sampai selesai.

Untuk pengamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan telah disiapkan sebanyak 3 pos PAM, 2 pos pelayanan da 1 pos terpadu di Kecamatan Hamparanperak.

“Dalam memberikan pelayanan pengamanan, kita mengerahkan sebanyak 400 personel untuk menyebar di wilayah kita. Seluruh personel yang terlibat PAM Ketupat akan melaksanakan tugas dengan 2 shif dengan waktu 12 jam kerja,” ungkap AKBP Ikhwan didampingi Kabagren, Kompol Eddy Supriyanto.‎

Dikatakan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, ‎untuk pos pelayanan mudik yang didirikan di Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, pihaknya membuka pelayanan informasi bagi pemudik.

“Harapan kita, selama proses mudik dan perayaan idul fitri, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di wilayah kita,” terang AKBP Ikhwan.

Untuk masyarakat yang merayakan lebaran idul fitri, lanjut AKBP Ikhwan,‎ dihimbau memeriksa rumah sebelum ditinggalkan kosong, titipkan rumah kosong kepada tetangga atau petugas keamanan. Kemudian, simpan barang berharga atau titip ke kantor polisi.

“Kita minta, kepada masyarakat yang mudik perjalanan jauh harus lebih hati – hati meninggalkan rumah, selalu berkordinasi dengan polisi terdekat apabila ada hal – hal yang dicurigai,” himbau Kapolres Pelabuhan Belawan ini.

Pantauan di lapangan, situasi pengamanan sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan yang melibatkan Lantas, Sabhara, Reskrim dan Binmas telah melakukan pengamanan dengan menyebar di berbagai Pos PAM Ketupat, titik rawan kemacetan, areal keramaian seperti pusat perbelanjaan dan pasar serta di lingkungan masyarakat.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply