UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Idul Fitri, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako Kepada Bilal Mayit

BELAWAN, JWO- Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Pelabuhan Belawan, ‎AKBP Ikhwan SH MH memberikan santunan sembako kepada bilal mayit di Kantor Camat Medan Belawan, Jalan Cimanuk, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (7/6/2018).

Pemberian santunan kepada bilal mayit untuk wilayah Kecamatan Medan Belawan turut dihadiri Camat Medan Belawan, Robbi dan lurah serta Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem dan Kabagren, Kompol Edi Supryanto.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengatakan pemberian santunan yang diberikan semoga bermanfaat untuk merayakan Lebaran Idul Fitri.

Harapannya, bagi yang menerima dapat mendoakan agar bantuan ini menjadi rutinitas setiap tahun dengan jumlah yang lebih besar. Dirinya berjanji akan menyampaikan kepada Walikota Medan agar bilal mayit lebih disejahterakan.

“Kita mohon doa dan dukungan, agar menjelang pilkada situasi kamtibmas di wilayah hukum kita aman dan nyaman. Untuk itu mari kita sukseskan pilkada yang akan berlangsung,” kata Ikhwan.

Acara pemberian santunan sembako diiringi dengan doa yang dibacakan oleh Kasat Binmas, AKP Justar Purba. Selanjutnya, acara pemberian sembako yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan serta foto bersama.

Salah satu bilal mayit, Maslan mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang telah memberikan bantuan sembako, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka.

“Ini sungguh luar biasa, baru tahun ini kami terima. Ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi kami menjalankan tugas ini,” sebut Maslan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply