UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Debat Terakhir, Pendukung Paslon yang Tak Tertib Akan Dikeluarkan

MEDAN, JWO- Jelang debat publik ketiga pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, KPU Sumut akan melaksanakan kegiatan dengan lebih tertib, Selasa (12/6/2018).

Informasi yang dihimpun, hal tersebut harus dilakukan setelah beberapa debat sebelumya yaitu pertama dan kedua, banyak pendukung dari pasangan calon (Paslon) yang tidak tertib.

Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea, mengatakan pada debat terakhir ini, pihaknya akan lebih tegas dalam mengambil sikap.

"Untuk debat terkahir ini, bila pendukung paslon tidak tertib akan kita keluarkan. Sebelumnya kita akan bacakan aturan tata tertib," ungkapnya.

Mulia menjelaskan bahwa pada debat publik sebelumnya, banyak pendukung dari paslon tidak tertib, KPU Sumut meminta dengan debat terakhir ini agar berjalan lugas.

"Sebelum dilakukanya pencoblosan pada 27 Juni 2018, kami sudah berkoordinasi dengan aparat pengamanan dari Polda Sumatera Utara untuk mengamankan jelang debat hingga pencoblosan," kata Mulia Banurea.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply