UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » IGDA Kota Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim - Piatu



Tebing Tinggi,- Expose.web.id

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Rusdi Damanik, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Pengurus Ikatan Guru dan Dosen Al-Washliyah (IGDA) Kota Tebing Tinggi kepada 12 orang anak - anak Yatim - Piatu dalam kegiatan berbuka puasa bersama di gedung pertemuan Al-Washliyah lantai 2 Jalan 13 Desember Kota setempat, Jum'at 8/Juni/2018.

Pemberian santunan yang diprakarsai oleh IGDA dalam kegiatan berbuka puasa berkumpul bersama dengan Pimpinan Daerah (PD) Al-Washliyah Drs. H. M. Ghazali Saragih, S.Sos, Ketua Ikatan Pelajar Al-Washliyah Adriansyah, para Guru - guru dan para anak - anak Yatim - Piatu serta undangan lainnya.

Ketua Ikatan Guru dan Dosen Al-Washliyah Syaiful Azhar, S.PdI yang turut didampingi Sekretarisnya Wan Hamdani Ismail, ST, M.AP mengatakan, pemberian santunan kepada anak - anak yatim - piatu yang dilaksanakan IGDA merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap anak - anak Yatim - Piatu. Santunan yang kami berikan kepada anak - anak Yatim - Piatu semoga dapat mereka manfaatkan," ujar Syaiful.

Syaiful mengakui bahwa, kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak - Yatim - Piatu yang diprakarsai organisasi IGDA merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan.

Untuk itu, kami selaku pengurus IGDA akan berupaya melakasanakan kegiatan yang sama pada Bulan Ramadhan Tahun mendatang," sebut Syaiful.

Selain itu, Syaiful juga menyatakan, siap membesarkan Al-Washliyah sembari berharap, agar Pimpinan Daerah Al-Washliyah terus memberikan motivasi dan dukungan kepada IGDA, agar IGDA kedepannya semakin lebih baik lagi.

Kepada anak - anak Yatim - Piatu, Syaiful berharap, agar tetap semangat dan lebih rajin - rajin lagi belajar.

Sementara, Pimpinan Daerah Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi Drs. H. M. Ghazali, Saragih, S.Sos yang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat, baik didalam Kota Tebing Tinggi maupun diluar Kota Tebing Tinggi sebagai seorang penceramah kondang, memberikan apresiasi kepada IGDA yang mau peduli menyantuni anak - anak Yatim - Piatu.

Saya akan terus mendukung keberadaan dan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan IGDA dan IGDA harus tetap solid," kata Ustadz Ghazali.

Dalam ceramah menjelang berbuka puasa itu, Drs. H. M. Ghazali Saragih, S.Sos mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang istimewa, yaitu, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh ampunan. "Untuk itu, perbanyaklah melaksanakan amal dan ibadah didalam bulan suci Ramadhan, agar keimanan serta ketakwaan semakin meningkat," sebut Ustadz Ghazali. (Alfian Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply