UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Idul Fitri 1439 H, Djarot-Sihar Silaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Medan

MEDAN, JWO- Pasangan Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat berserta Istri, dengan ditemani oleh Sihar Sitorus dan Istri sambangi rumah dinas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, di Jalan Sudirman, Kota Medan, Jumat (15/6/2018).

Kedatangan mereka berdua dengan ditemani istri masing-masing untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H serta sebagai silahturahmi.

Djarot dan Sihar tampak disibukkan dengan acara ini. Di mana mereka berdua terlihat menyalami satu persatu orang yang kenal dengan mereka.

"Minal Aidin Walfa Izin Pak Djarot," ucap seorang Pria mengenakan kemeja merah kepadanya.

Tak lama kemudian, setelag Djarot dan Sihar menyalami orang yang mereka kenal, akhirnya duduk dengan ditemani oleh Wali Kota Medan, serta Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Terpantau sekira pukul 12.30 WIB mereka pergi meninggalkan acara perayaan Hari Raya Idul Fitri di rumah dinas Wali Kota Medan.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan, acara ini dilakukan sebagai bagian bentuk silaturahmi kepada jajaran SKPD dan masyarakat Kota Medan.

"Setiap tahun saya lakukan ini, untuk silatuhrami kepada jajaran SKPD dan masyarakat Medan," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply