UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelar Acara Bukber, Kapolres Pelabuhan Belawan Baca Surat Al-Baqarah

BELAWAN, JWO- Polres Pelabuhan Belawan menggelar acara berbuka puasa bersama keluarga besar Polres yang digelar di aula Polres Pelabuhan Belawan. Dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan SH MH membacakan ayat suci Al-Quran, Kamis (7/6/2018).

Dalam acara tersebut anak dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Anissa Sari Lubis turut mendampingi untuk menterjemahkan ayat yang dibacakan oleh ayahnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan membaca kitab suci Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 183 s/d 185 yang isinya perintah puasa dan bersukur.

“Aku berlindungan kepada allah dari godaan syetan yang terkutuk, dengan menyebut nama allah yang maha pengasih dan penyayang. Hai orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana orang sebelum kamu,” ujar Annisa putri bungsu Kapolres Pelabuhan Belawan menerjemahkan.

Hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama yaitu tamu undangan terhormat, Walikota Medan Dzulmi Eldin, para kepala dinas, perwakilan dari Kodim 0201/BS, Beacukai Belawan, Pelindo, para camat, para Kapolsek sejajaran, Pju serta Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply