UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Walikota Tebing Tinggi Buka Perlombaan Teknologi Tepat Guna (TTG)


JWO,-Tebing Tinggi
Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan membuka perlombaan Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diselenggarakan BPMK Rabu (9/5) di aula BPMK dan diikuti oleh 21 orang peserta dari pelajar SMA/SMK se Tebing Tinggi.

Disampaikan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan peserta yang mengikuti perlombaan ini adalah merupakan anak-anak hebat di Kota Tebing Tinggi, karena punya kemauan untuk terus maju dan berkembang.

Mereka adalah generasi yang ingin maju, bukan sebagai generasi pengikut, dengan berbagai inovasi dan kreatifitasnya berupaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara khususnya Kota Tebing Tinggi.

Walikota berharap kepada peserta agar membangun TTG yang bersifat  Effektif, Effesien, sederhana dan bermanfaat untuk orang  banyak, tidakj usah berinovasi yang ruwet-ruwet nanti tidak ada yang memanfaatkanya.

Saat ini orang lebih suka memanfaatkan yang sederhana tidak memusingkan kepala, apalagi dengan berbiaya murah dan manfaatnya besar, itu nantinya akan di gunakan orang banyak.

Teruslah berinovasi dan berkreatifitas apalagi mengingat bangsa kita masih yang terendah dalam program tehnologi, harapan kedepan  Tebing Tinggi dimasa akan datang bakal dikunjungi orang luar karena  kemampuan berinovasi dan berkreatiufitas dalam teknologinya, tetapi yang bermanfaat buat masyarakat.

Mari terus berinovasi dan berkreatifitas secara terus menerus jadikan Kota Tebing Tinggi yang bisa diangkat ketingkat Regional maupun nasional, apalagi Tebing Tinggi akan dijadikan tuan rumah TTG tahun ini katanya.(Eko)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply