UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pemuda Pancasila Tanjung Pinang Gelas Muscab ke V

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) cabang Pemuda Pancasila di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Cabang V (Lima) Pemuda Pan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Sat Lantas Polres Deliserdang Gelar Razia Ops Patuh Toba 2018

Deliserdang –  Satuan Lalu lintas Polres Deliserdang melakukan razia terhadap puluhan pelanggar lalu lintas yaitu pengendara sepeda motor, mulai dari pelanggar yang kasat mata (tidak memakai helm, kaca spion) sampai dengan yang tidak membawa dan tidak memiliki kelengkapan dan surat-surat kendaraan, Jum,at (27/04/2018).
Kegiatan Razia ini di laksanakan dalam rangka Operasi Patuh Toba 2018 yang di gelar secara serenrak oleh Jajaran Polda Sumatera Utara dan Polda Seluruh Indonesia, yang akan di laksanakan selama 14 hari, dari tanggal 26 April sampai dengan tanggal 9 Mei 2018.
Dalam razia tersebut, puluhan pengendara sepeda motor terjaring, dan di berikan sangsi tilang sedangkan yang tidak memiliki surat dibawa petugas ke Mapolres Deliserdang, sehingga pemilik kendaraan dapat membawa bukti surat surat kendaraannya.
“Kebanyakan yang terjaring razia ini tidak melengkapi surat-surat kendaraannya,” kata Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam Arliyudin kepada TribrataNewsDeliserdang di lokasi razia.
“Razia Operasi Patuh Toba 2018 ini digelar dibeberapa lokasi diantaranya, jalan arteri Bandara Kualanamu dan Kota Lubuk Pakam, Kendaraan yang diamankan, lanjut Imam, bisa diambil pemiliknya jika telah membayar denda tilang setelah menunjukkan bukti pembayaran maupun surat-surat kendaraan”
“Setiap pengendara yang ditilang mendapatkan slip warna biru. Kemudian dibayarkan ke BRI. Baru bisa diambil kendaraanya,” jelasnya.
Kasat Lantas Juga mengatakan, tingkat kesadaran pengendara di Kabupaten Deliserdang masih tergolong rendah, masyarakat hanya patuh ketika petugas berada di lapangan. Untuk itu, ia berharap pengendara tidak hanya patuh pada saat pelaksaan Operasi Patuh Toba 2018 saja, tertib berlalu lintas tujuannya adalh untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tuturnya.(mashuri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply