UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Sunggal Gelar Bedah Rumah

SUNGGAL, JWO- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan melakukan bedah rumah masyarakatbyang dilaksanakan di Jalan TB Simatupang Kecamatan Sunggal, Jumat (25/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sunggal didampingi oleh Waka Polsek AKP Artha Sebayang, Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, Panit I Reskrim Iptu Philip A Purba, Panit I Sabhara Ipda Limbong dan Panit 2 Sabhara Ipda Yanto P Silitonga.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Sunggal mendatangi rumah milik Ibu Umi, orangtua dari Ustadz Kudus yang dimana rumahnya yang akan dibedah.

Sebelum dimulai, Kapolsek Sunggal bersama dengan pemilik rumah melihat kondisi bagian rumah yang akan dilakukan pada, lalu Kapolsek menyerahkan bantuan bahan material bangunan berupa semen, batu bata, seng dan pasir.

Tak disangka, Kapolsek Sunggal ikut melakukan pekerjaan bangunan yang diikuti oleh Personil Polsek Sunggal bersama dengan Tukang.



Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah di Bulan Suci Ramdhan serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud peduli Polisi kepada warga masyarakat yang membutuhkan rumahnya untuk diperbaiki.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi keluarga Ibu Umi," kata Kapolsek Sunggal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply