UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sambut Bulan Puasa, Selama 10 Hari Polsek Sunggal Rutin Gelar Razia Pekat

SUNGGAL, JWO- Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sunggal bersama Camat Medan Sunggal beserta Danramil Medan Sunggal telah melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) selama 10 hari yang dimulai sejak hari Selasa 1/5/2018) hingga sekarang, Jumat (11/5/2018).

Razia pekat yang dilakukan tersebut digelar di beberapa lokasi seperti di Jalan Medan Binjai Kecamatan Sunggal, Jalan Ringroad, Jalan Tanjung Selamat Desa Tanjung Selamat tepatnya depan Arhanud serta tempat spa sebanyak 2 lokasi.

Hasil dari razia tersebut, petugas mengamankan botol miras berbagai merek sebanyak 150 botol. Kemudian, petugas juga mengamankan 6 unit mesin judi jackpot.

Sementara dari lokasi tempat spa, petugas mengamankan 10 orang wanita yang sudah dibawa untuk diperiksa ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya razia tersebut.

"Razia ini dalam rangka Brantas Pekat sampai saat ini akan terus berlangsung," ungkapnya.

Wira menegaskan bahwa Polsek Sunggal akan berkerjasama dengan Muspika lainnya dalam melaksanakan razia pekat tersebut.

"Selain itu, kami juga mengamankan 4 tersangka yang kedapatan membawa 9 Kg ganja dan 2 klip plastik berisi sabu, mereka sudah kita serahkan ke Polrestabes Medan untuk diproses," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan bagi masyarakat diharapkan peran sertanya dalam Brantas Penyakit Masyarakat, dengan memberikan info kepada pihak kepolisian, kepada kepling dan lurah serta aktifkan Pamswakarsa dan giat Poskamling di Lingkungan masing-masing.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply