UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Polsek Galang Amankan Pencuri di Toko Bangunan


Deliserdang – Seorang pria Terekam kamera cctv saat mencuri di sebuah toko bangunan, pelaku yang ber inisial MA (22) warga Dusun II Pulau Tagor Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Ditangkap pemiliknya saat sedang beraksi, Selasa (1/5/2018).
Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar Menjelaskan, pelaku sendiri adalah karyawan toko yang dimiliki David (32) dijalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan III Kecamatan Galang, kejadian tersebut termasuk tergolong nekat karena MA sudah mengetahui ada nya cctv.
di jelaskan “Pelaku mengakui sudah sering mengambil barang di toko dan menjualnya kepada pembeli, Dari Tangan MA berhasil diamankan barang bukti hasil kejahatanya yaitu Satu gulungan kabel merah, Satu gulungan kabel hitam, dan satu kotak kabel Las merk ENKA ”. Terang Kapolsek Galang
Ditambahkan Kapolsek, bahwa MA dan Barang bukti Saat ini sudah diamankan di polsek Galang, untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.(mashuri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply