UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Polsek Beringin Wujudkan Moto Polri Sebagai Pelindung, Pengayom & Pelayan Masyarakat

Deliserdang – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena Polsek Beringin Polres Deli Serdang siap mewujudkan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Kamis(10/5/2018) saat terdapat kegiatan pertandingan bola kaki antar dusun di Desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.
Kegiatan pertandingan bola kaki yang dilaksanakan secara berkala tersebut diikuti oleh Seluruh tim dari setiap dusun. Selain untuk mengamankan kegiatan, personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pemain dan penonton yang berada di lokasi pertandingan.
Sementara itu Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono SIK mengatakan “bahwa pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil di lapangan merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”. Terang Kapolsek Beringin.(mashuri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply