UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ops Patuh Toba 2021 Dimulai, Polda Sumut Turunkan 1295 Personil

SUMUT, JWO- Operasi Patuh Toba 2021 dimulai hari ini, ditandai dengan gelar pasukan di Lapangan KS Tubun Polda Sumut. Sebanyak 1.295 personi...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Polres Deliserdang Gelar Car Free Day

Deliserdang – Polres Deli Serdang menggelar acara Car Free Day. Minggu (13/05/2018) pagi di Jalan Poenogoro Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
Dalam kegiatan Car Free Day, masyarakat tumpah ruah mengikuti dan memeriahkan acara tersebut. Begitu pula dalam mendukung terlaksana dan suksesnya kegiatan yang dilaksanakan di jalan utama antara jalan Poenogoro lintas jalan Ahmad Yani.
CFD di awali dengan doa untuk anggota Polri yang gugur saat peristiwa kerusuhan di Komplek Mako Brimob Kelapa Dua, Jawa Barat, Selasa (8/5) lalu, kemudian pelepasan gerak jalan santai. Dilanjutkan dengan Senam aerobik, senam Tobello dan pembagian doorprize.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan bahwa kegiatan ini adalah cerminan dari rasa toleransi dan kebersamaan sesama warga Kabupaten Deli Serdang.
“Dalam kegiatan Car Free Day ini, memang sejak awal kita sudah rencanakan untuk melibatkan seluruh unsur dan elemen masyarakat  Kabupaten Deli Serdang agar semuanya ikut berpartisipasi dan ikut berperan dalam kegiatan ini.”, ucap AKBP Eddy.(sury)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply