UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Nekat Ngejambret, Pria Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

LABUHAN, JWO- Imron Lamhot Benget Nababan alias Imron Sihombing (29) warga Jalan Gabion, bonyok dihajar massa lantaran nekat menjambret dompet milik Kevin (21) warga keturunan Tionghoa saat berada di Jalan Kapten Rahmabudin Simpang Terjun Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Kamis (31/5/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama keluarganya, baru saja mengambil uang di ATM dan hendak pulang dengan mengendarai Mobil Fortuner warna hitam B 8858 PI.

Saat ditengah perjalanan, ban mobil korban bocor sehingga ia mencari lokasi yang terang dan padat penduduk untuk mengganti ban mobilnya yang bocor.

Ketika hendak mengganti ban, korban dihampiri oleh pelaku dan 2 orang rekannya dengan mengendarai 2 sepeda motor yang berpura-pura menolong memasangkan ban. Karena tak ada gelagat yang mencurigakan, korban pun membiarkannya.

Namun, disaat korban lengah, pelaku membuka pintu mobil dan mengambil dompet korban. Sialnya, aksi tersebut diketahui adik korban yang langsung berteriak "Maling...Maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakkan tersebut langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur. Adik korban berhasil menjatuhkan pelaku dengan menarik bajunya, sementara kedua rekannya berhasil kabur. Tanpa dikomandoi, warga pun menghajar pelaku hingga nyaris tewas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar bang, saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Medan Labuhan," ungkapnya.

Ikhwan menjelaskan bahwa dari penyelidikan sementara, tersangka mengakui perbuatannya yang telah direncanakan bersama rekannya yang berhasil kabur.

"Dari pengakuan tersangka, ia sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama, saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Medan Labuhan," kata Kapolres.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply