UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pemuda Pancasila Tanjung Pinang Gelas Muscab ke V

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) cabang Pemuda Pancasila di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Cabang V (Lima) Pemuda Pan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, Dua Perampok di Komplek Griya Johor Ditembak Polisi

DELITUA, JWO- Petugas Unit Reskrim Polsek Delitua harus menembak dua orang pelaku berinisial HN (25) dan S (27), perampok yang menyekap korbannya di Jalan Karya Jaya Komplek Griya Jaya Medan Johor. Keduanya ditembak lantaran berusaha melawan petugas saat diamankan, Minggu (6/5/2018).

“Keduanya ditangkap di warung internet Jalan SM Raja, dalam penangkapan ini kita terpaksa melumpuhkan keduanya karena melarikan diri saat dilakukan pengembangan,” ungkap Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam aksinya kedua tersangka merampok rumah korban, Arlina Nasution (59) dengan memanjat dinding belakang dan masuk lewat asbes kemudian menggasak harta benda korban berupa emas 10 gram, dan mainannya 3 gram, uang tunai Rp 600 ribu, beberapa kartu ATM, gelang dan 1 unit telepon genggam.

“Selanjutnya tangan dan kaki korban diikat dan mulutnya disumpal dengan kain,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini menyebutkan bahwa aksi perampokan ini terkuak setelah korban berteriak minta tolong dan warga melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Dalam penangkapan itu seorang penadahnya berinisial AL (33) warga Jalan Pertahanan Patumbak turut diamankan,” kata Kapolsek.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply