UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pemuda Pancasila Tanjung Pinang Gelas Muscab ke V

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) cabang Pemuda Pancasila di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Cabang V (Lima) Pemuda Pan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KPU Sumut Gelar Debat Kandidat Paslon Pilgubsu Tahap Pertama di Hotel Santika

MEDAN, JWO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Debat Publik kandidat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, Sabtu (5/5/2018).

Pada Kegiatan tersebut, pihak KPU Sumut mengangkat tema acara yakni Tata Kelola Pemerintah yang bebas Korupsi.

Sebelum debat digelar, kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur telah hadir di lokasi. Pasangan Nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus hadir lebih dahulu, ketika diwawancarai sebelum kegiatan debat dimulai. Djarot Saiful Hidayat didampingi Sihar PH Sitorus dan tim pemenangannya mengaku siap melaksanakan debat Publik kandidat yang digelar ini.

“Sebagai pelayan yang baik, kapanpun, dimanapun kami selalu siap untuk suatu hal yang baik di Sumatera Utara ini. Jangankan untuk kegiatan debat kandidat yang akan menyampaikan visi dan misi ini, untuk mengurus rakyat Sumatera Utara juga saya siap,” ujar Djarot menerangkan

Ketika ditanya mengenai tema yang diusung dalam debat kandidat yang akan berlangsung ini dan apakah ada sesuatu bahan materi yang khusus dalam debat nanti. Namun Djarot mengatakan bahwa hal itu masih rahasia.

“Bahan dan materi debat masih rahasia, makanya dilihat saja dahulu,” ujarnya menjelaskan.

Tak lama setelah Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus, datanglah paslon nomor urut satu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Pasangan ini juga mengaku siap menghadapi debat kandidat malam ini.

“Ini merupakan suatu kegiatan yang baik. Saya orang Sumatera Utara, pastinya saya tahu wilayah ini,” ujar Edy Rahmayadi didampingi Musa Rajekshah dan tim pemenangan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply