UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kehadiran Tak Quorum, Rapat Paripurna Batal Digelar

MEDAN, JWO- Kehadiran anggota DPRD Kota Medan yang tidak quorum membuat paripurna dengan agenda perubahan susunan Fraksi PPP DPRD Medan batal digelar, Rabu (30/5/2018).

Dari 50 orang anggota dewan, jumlah yang hadir di ruang sidang paripurna hanya sedikit yang hadir sehingga pimpinan sidang Iswanda Nanda Ramli memutuskan untuk menunda sidang tersebut.

"Gak quorum, makanya gak bisa dilanjutkan," katanya.

Politisi Golkar yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini mengaku dirinya tidak mengetahui penyebab minimnya kehadiran dewan. Paripurna lanjutan menurutnya akan dijadwalkan kembali oleh Badan Musyawarah DPRD Medan.

"Mungkin ada kesibukan diluar, tadi ada juga anggota dewan yang wisuda. Nanti kita jadwalkan lagi agenda ini pada Banmus berikutnya," ujarnya.

Perubahan susunan Fraksi PPP yang seharusnya dijadwalkan hari ini adalah perubahan jabatan ketua Fraksi PPP dari Abdul Rani kepada Hamidah. Hamidah sendiri enggan mengomentari tertundanya paripurna tersebut.

"Sudah sama ketua (Nanda) saja, tak ada yang perlu dikomentari," katanya singkat.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply