UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69

KAPOLDA KEPRI HADIRI SYUKURAN HUT POLAIRUD KE-69 DI POLDA KEPRI Batam,juruwartaonline.com Acara Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 6...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Dampingi Kabag Ops Saat Gelar Operasi Asmara Subuh

SUNGGAL, JWO- Dihari pertama ibadah Puasa Ramadhan, Tim Gabungan Pemerintah Kota Medan bekerja sama dengan Polrestabes Medan, Polsek Sunggal, Kodim 02/01 BS, Yonmarhanlan I/Belawan, Denpom 1/5 Medan, Lanud Soewondo Medan, menggelar operasi Asmara Subuh di Jalan Ringroad Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam 06.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, dengan didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Medan Sunggal M Indra Mulia Nasution, Sekertaris Kominfo Mansyur Syah, Kabid PP&K Dishub Medan Edison Brase Sagala, Kasi Ops Pol PP Medan Doni Damanik serta anggota Kecamatan Medan Sunggal.

Usai melakukan apel gabungan, petugas pun langsung melakukan penertiban terhadap para muda-mudi yang melakukan Asmara Subuh di lokasi tersebut.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut.

"Operasi penertiban Asmara Subuh ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melintas di lokasi tersebut," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa selama ini, Jalan Ringroad selalu dijadikan para muda-mudi sebagai tempat untuk melakukan Asmara Subuh usai sahur.

"Para muda-mudi sering melakukan balap liar maupun bermain petasan di lokasi tersebut yang dapat membahayakan bagi para pengendara bermotor yang melintas," jelasnya.



Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan bahwa pada hari pertama bulan puasa ini, kerumunan para muda-mudi tidak terlihat ramai sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

"Namun ada juga kita dapati muda-mudi yang tengah melintas dengan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan juga tidak membawa kelengkapan surat berkendara, selain itu kendaraan roda empat juga kita lakukan pemeriksaan" kata Wira.

Wira menambahkan jika pihaknya akan terus melakukan operasi Asmara Subuh di seluruh titik wilayah hukum Polsek Sunggal selama bulan Suci Ramadhan berlangsung.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply