UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Bangga Bripda Oktaviana Sabet Juara Menembak

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna sangat bangga atas prestasi yang diraih salah satu Polwan Polsek Sunggal, Bripda Oktaviana Nadeak yang berhasil meraih juara III dalam Lomba Tembak Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Batara Kalasan Tapsel, Selasa (15/5/2018).

Keberhasilan tersebut diraih sang polwan berparas cantik ini yang telah mengikuti perlombaan selama 2 hari mulai tanggal 12-13 Mei 2018.



Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan Bripda Oktaviana Nadeak bertugas di Polsek Sunggal sebagai Penyidik Pembantu di Unit Reskrim.

"Beliau orangnya disiplin dan rajin dalam bekerja," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan teman seangkatannya dan teman sekerjanya, polwan berparas cantik ini memang mempunyai bakat menembak dan ini diketahui saat beliau mengikuti pendidikan di sekolah Polisi Negara (SPN).

"Dia memang memiliki bakat menembak sehingga saya bangga atas bakatnya tersebut," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini berharap dengan keberhasilan ini dapat menjadikan motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kemampuan Menembak.

"Apalagi tuntutan tugas saat ini di kepolisian sangat penuh dengan resiko. Aksi teroris yg terjadi belakangan ini, menuntut personil Polri juga untuk mahir dalam menembak, seperti Bripda Okta," harap Kapolsek Sunggal.

Sekedar informasi, juara I dan juara II kegiatan Lomba Tembak Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Batara Kalasan Tapsel berhasil diraih dari Korwad (TNI AD).(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply