UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono, SH, SIK Lantik KBPPP Sektor Pantai Labu

Deliserdang – Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono, SH, SIK melantik pengurus Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP) Sektor Pantai Labu, yang dipimpin Jamalin selaku Ketua terpilih, Selasa (08/05/2018) di Dusun I Paluh Sibaji Keacamatan Pantai Labu.
Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono, SH, SIK selaku Dewan Pembina KBPP Polri Sektor Beringin dalam arahannya mengajak pengurus untuk melakukan pembinaan ditubuh organisasi, dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip organisasi secara bersama-sama.
Dikatakan Kapolsek bahwa KBPP memiliki tujuan untuk mensosialisasikan tugas dan kinerja Polri. Oleh karena itu antara Polisi dan KBPP harus bisa saling menerapkan sitem simboasis mutialisme, yakni saling menguntungkan.
“Selalu melakukan kordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam upaya pencegahan guna meminimalisir terjadinya tindak pidana”,ucap Sonny.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Beringin juga Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, saat sekarang Polsek Beringin sedang melakukan upaya pencegahan dalam bentuk memberikan ijin keramaian/hiburan pesta hajatan tutup pada pukul 23.00 wib.
“Jadilah garda terdepan dalam melawan narkoba,informasi hoak dan ujaran kebencian”,ucapnya.
Sementara itu, Drs.H.Syaiful Safri,MM Ketua KBPP Polri Daerah Sumut dalam Sambutanya mengajak semua elemen untuk menjalin silaturrahmi, dan  terutama anggota KBPP sebab KBPPP lahir sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi ekonomi anak-anak Polri, maka jika ada anggota Polri yang disakiti maka KBPP pun ikut merasakan hal itu.
Olehkarenanya sebagi anggota KBPP diharapkan dapat menjamin hubungan dengan siapa saja, terlebih lagi dengan sesama anggota KBPP, sehingga nantinya kehadiran KBPP bisa bermanfaat bagi masyarakat.
Acara yang dihadiri Kabag Ops Polres Deli Serdang, Ketua Resor KBPP Polri Deli Serdang dan  unsur tokoh pemuda berlangsung dengan lancar ditandai dengan pembacaan deklarasi perang terhadap narkoba, ujaran kebencian, intoleransi dan informasi hoak.(mashuri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply