UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Rumah Duka Siti Rohani

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH menyambangi rumah duka Siti Rohani, warga Jalan Kampar Belawan yang menderita penyakit dan tidak punya biaya berobat. Walaupun sempat dirawat, namun ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Royal Prima, Selasa (22/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Ibu Siti Rohani telah meninggal tadi pagi," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan.

Kapolres mengatakan bahwa ia menyempatkan untuk menyambangi rumah duka agar dapat memberikan ucapan belasungkawa.

"Saya harap kepada keluarga yang ditinggalkan dapat tabah," ucap Ikhwan.

Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga berdoa semoga amal ibadah ibu Siti Rohani dapat diterima oleh Allah SWT.

"Mari sama-sama kita doakan agar beliau diterima disisinya," kata Ikhwan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH memberikan bantuan kepada Siti Rohani, warga Jalan Kampar Belawan yang menderita penyakit dan tidak punya biaya berobat, Senin (21/5/2018).

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan langsung kepada Siti Rohani di Puskesmas Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan begitu mendapat informasi tentang Siti Rohani yang viral di Medsos, hatinya langsung tergerak untuk memberikan bantuan kepada warga Jalan Kampar Belawan tersebut.

"Saya mendapat informasi tersebut dari Kasat Binmas dan Staf Humas yang mengatakan banyak warganet yang menautkan berita tentang Ibu Siti Rohani di media sosial Instagram ke akun Polres Pelabuhan Belawan." Ungkapnya.

Kapolres menjelaskan bahwa ketika mendapat informasi tersebut, Kasat Binmas langsung mencari tahu keberadaan ibu Siti Rohani yang tersnyata sudah dibawa ke Puskesmas oleh Pihak Kecamatan Belawan.

"Ketika sudah tahu dimana keberadaannya, saya bersama staf langsung menuju puskesmas untuk menjenguk beliau," jelas Ikhwan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply