UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dua Pelaku Jambret Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN, JWO- Petugas kepolisian Polsek Medan Helvetia meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Budi Luhur Gg Batak Kelurah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Lantas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH MH memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan yang digelar di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (7/5/2018).

Informasi yang dihimpun, Serah Terima Jabatan tersebut dilaksanakan dari AKP Soedarjanto, SH kepada AKP M.H. Sitorus, SH., MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada AKP Soedarjanto atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dengan berhasil membangun Satpas Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang.

Sementara Kepada AKP M.H. Sitorus, SH. MH., Kapolres mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Lantas, dan berharap agar dapat memberikan terobosan – terobosan baru dalam memimpin Sat Lantas terutama dalam menghadapi pengamanan Mudik Lebaran dan Pilkada Serentak yang sudah didepan mata.

"Terimakasih kepada AKP Soedarjanto atas kinerjanya selama ini, mudah-mudahan cepat beradaptasi ditempat yang berikutnya, dan selamat datang AKP M.H. Sitorus, SH. MH. sebagai pejabat baru Kasat Lantas, dan berharap agar dapat memberikan terobosan-terobosan baru dalam memimpin Sat Lantas terutama dalam menghadapi pengamanan Mudik Lebaran dan Pilkada Serentak," kata Kapolres.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply