UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama IJMU Bagikan Takjil di Simpang Kantor

BELAWAN, JWO- Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH bersama IJMU (Ikatan Jurnalis Medan Utara), membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas di Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (25/5/2018).

Pantauan wartawan di lapangan, ratusan bungkus takjil yang dibagikan mendapat antusias dari para pengguna jalan yang melintas maupun dari warga sekitar.

Terlihat turut berbaur bersama anggota IJMU saat membagikan takjil, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Kabagren, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW Nasution.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan sebagai salah satu tindakan untuk turut membantu saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa.

"Khususnya saudara kita yang berpuasa yang sedang melintas dijalan, semoga hal ini kedepan dapat menjadi kegiatan rutin yang akan kita lakukan," ungkapnya.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan IJMU bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis.

"Saya sangat memberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh rekan wartawan yang bergabubung di wadah IJMU ini, karena mau peduli kepada saudara yang berpuasa dan mengundang kami untuk  berbuka puasa bersama, kiranya semua kebaikan ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kemitraan kita tetap terjalin dengan baik," kata Kapolres.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply