UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » JPRR Bersama KPU Adakan Sosialisasi Pilgubsu 2018


Medan, Expose.web.id, Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat( JPPR) bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur yang berlangsung 27 Juni 2018, Jum’at (11/5/2018) di Hotel Madani Medan.

Sosialisasi yang melibatkan mahasiswa dan elemen-eleman masyarakat tersebut, dihadiri Benget Silitonga ( KPU Sumut)
, Aulia Andri (Anggota Bawaslu Sumut)
dan Darwin Sipahutar(Koordinator Provinsi JPPR Sumut) yang sekaligus ketiganya bertindak sebagai nara sumber sosialisasi.

Benget Silitonga ketika ketika membuka acara tersebut menyampaikan,Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat( JPPR) merupakan jembatan suksesnya Pilkadasu dengan dengan melakukan perannya mengkampanyekan kepada masyarakat untuk melakukan hak pilihnya.

“KPU tak bisa berbuat apa tanpa peran semua pihak termasuk masyarakat luas, apalagi JPPR,”ujarnya seraya menyebut suksesnya Pilgubsu peran sentaralnya adalah pemilih. Kita mengharapkan pada dalam pelaksanaan pilgubsu, prosesnya baik dan menghasilkan kualitas baik,tambahnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply