UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelar Kunker dan Bukber, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) dalam rangka kunjungan kerja dengan didampingi Ketua Bhayangkari dan dihadiri oleh Muspika Belawan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat di Polsek Belawan. Kamis (31/5/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Belawan Bernard Pasaribu SH dan Kabgren Kompol Edy Supryanto SH juga menyantuni puluhan anak yatim.

Turut hadir dalam acara Bukber tersebut sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama, camat Belawan, serta para insan Pers.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan pada seluruh jajaran Polsek-polsek untuk senantiasa menjaga kewaspadaan terutama di bulan Suci Ramadhan ini.

"Mari masyarakat kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif apalagi pada saat bulan suci Ramadhan menjelang lebaran idul fitri 1439 H," ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Hindari penyebaran berita Hoax melalui medsos,” pesan Kapolres jelang acara berbuka puasa bersama yang dihadiri ratusan masyarakat Belawan tersebut.

Sementara itu, Tausiyah dibawakan oleh Ustad Muliadi MZ yang mengatakan jika berpuasa akan memunculkan Ketagwaan yaitu Memunculkan 3 sifat yang mulia pertama tawaduk yakni rendah hati, sifat Konaah selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply