UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » DPRD Medan Berharap Program Pasar Murah Tersosialisasikan Kepada Masyarakat

MEDAN, JWO- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Komisi C, Dame Duma Sari Hutagalung SE berharap program Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan melalui dinas Perdagangan di setiap Kelurahan tersosialiasikan kepada masyarakat, Rabu (16/5/2018).

Hal itu perlu dilakukan sehingga masyarakat dapat mengetahui dan dapat datang untuk berbelanja di pasar murah tersebut.

Duma yang juga politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini juga meminta agar selain di kelurahan, pelaksanaan pasar murah juga dilakukan di tempat-tempat yang memungkinkan di kungjungi oleh warga.

“ Saya selaku anggota DPRD Kora Medan dari Komisi C sangat apresiasi program Dinas Perdagagang Kota Medan yang melaksanakan pasar murah di kota Medan, di harapkan program pasar murah ini mampu menampung kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang stabil dan terjangkau,” ujar Duma.

Tambah Duma lagi, bahwa program pasar murah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama warga kurang mampu sehingga kebutuhan pokok mereka dapat teratasi selama Bulan Suci Ramadhan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply