UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Diduga Sengaja Dibuang, Kapolsek Sunggal Selamatkan Bayi Terlantar

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menolong seorang bayi perempuan berumur sekitar 8 bulan yang diduga sengaja ditelantarkan oleh orangtuanya di Halte Damri Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (27/5/2018).

Informasi yang dihimpun, penemuan bayi yang diduga sengaja ditelantarkan tersebut berawal ketika warga sekitar melihat seorang wanita tega menjemur bayinya di emperan Halte Damri tersebut.

Melihat hal itu, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. Petugas yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas membujuk wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa itu untuk ikut bersama bayinya ke Polsek Sunggal. Namun, ia tak mau dan berkata "Bayinya untuk bapak saja".



Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, bayinya sudah kita bawa ke Polsek, sementara informasi dari masyarakat ibu sang bayi telah melarikan diri ke arah Binjai dengan menumpangi angkutan kota," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa bayi tersebut sudah diurus dengan memandikannya, mengganti pakaiannya serta memberikan makanannya.

"Saat ini bayi tersebut kita yang urus, besok akan kita serahkan ke Dinas Sosial," jelasnya.

Wira menambahkan jika saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap ibu bayi tersebut yang berhasil melarikan diri.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply