UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Medan Helvetia Gelar Patroli 3C Gabungan Bersama Yon Zipur

MEDAN, JWO- Polsek Medan Helvetia menggelar patroli 3C (Curat, Curas, Curanmor) gabungan bersama TNI AD Yon Zipur 1/DD di beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, Sabtu (28/4/2018).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni dengan didampingi Pasi Intel Yon Zipur 1/DD Kapten CZI
Togap Hutabarat.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah kekuatan personil seluruhnya 40 orang personil terdiri dari 30 personil dari setiap unit Polsek Medan Helvetia dan 10 orang Personil dari TNI AD Yon Zipur 1/DD serta didampingi 2 orang personil Provost.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH sewaktu apel konsulidasi, memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan patroli 3C gabungan.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kekompakan antar Instansi, untuk saling menjaga keamanan dan kenyamananan wilayah kita yaitu Kecamatan Medan Helvetia dari gangguan-ganguan kamtibmas yang ada, serta untuk menjaga kekondusifan kota Medan, khususnya Medan Helvetia," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek menentukan rute patroli 3C gabungan yang dimulai dari komando Polsek Medan Helvetia selanjutnya Jalan Matahari Raya - Jalan Sumarsono - Jalan Asrama - Jalan Gatot subroto - Jalan Kapten Muslim - Jalan T Amir Hamzah Griya selanjutnya kembali ke Komando Polsek Medan Helvetia.

Dalam pelaksanaan Patroli 3C Gabungan, istirahat pendinginan dan pemantauan di Warung Kopi Gonzales milik Bapak Zainal Abidin yang berada di Jalan Gatot Subroto depan SPBU simpang Banteng.

Selama dalam kegiatan Patroli 3C Gabungan, petugas tidak menemukan kasus-kasus menonjol seperti gangguan-gangguan Kamtibmas dan kasus 3C.

Kegiatan Patroli 3C Gabungan berakhir pada pukul 01.00 WIB dan akan di lanjutkan oleh piket setiap fungsinya dari Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia juga mengucapkan terima kasih kepada Pasi Intel Yon Zipur 1/DD Kapten CZI Togap Hutabarat serta jajarannya yang telah membantu dan kerja sama dalam pelaksanan patroli 3C gabungan.

"Kedepannya kita akan tetap kerja sama dalam hal menjaga kekondusifan kota Medan khususnya Medan Helvetia dari gangguan - gangguan kamtibmas yang ada menjelang Pilkada serentak," kata Kapolsek.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply