UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Pasangan Djoss Lepas Peserta Jalan Santai Dikota Tebing Tinggi



Expose.web.id,- Tebing Tinggi

Kehadiran pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara - Wakil Gubernur Periode 2018 - 2023 Djarot Syaiful Hidayat - Sihar Sitorus di Kota Tebing Tinggi disambut dengan antusias sekitar Dua Ribu peserta jalan sehat di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Minggu 29/4/2018.

Hadirnya Pasangan Djarot - Sihar yang diusung oleh 2 Partai, yaitu PDI Perjuangan dan PPP itu, merupakan Kampanye Terbuka mereka di Kota Tebing Tinggi. 

Tampak hadir ditengah - tengah Kampanye Terbuka itu, Ketua PDI Perjuangan Iman Irdian Saragih, SE beserta jajarannya, Ketua PPP Syahbuddin Abduh, S.Ag dan jajarannya, Ketua Panitia Pelaksana Sutoyo bersama Panitia lainnya, Tim Pemenangan Tingkat Kota, Jhonny Lumbanraja, Muara Siregar, Sarwono serta dari berbagai Tim Relawan.

Antusiasme masyarakat terhadap pasangan Djarot - Sihar terlihat begitu nyata, sebab, ketika Djarot - Sihar memasuki pintu gerbang Lapangan Merdeka kebanggaan masyarakat Kota Tebing Tinggi, kedua pasangan itu langsung dikerumuni masyarakat yang ingin mengenal secara dekat sosok Djarot yang fenomenal itu seperti apa.

Bukan hanya itu saja,  masyarakat juga terlihat memanfaatkan kesempatan untuk berphoto bersama Djarot. Djarot yang tampil sederhana itupun langsung menuruti kemauan masyarakat yang ingin berphoto dengannya. Setelah berphoto, selanjutnya Djarot - Sihar naik ke atas panggung menyampaikan orasinya sembari memperlihatkan 2 (Dua) jari sebagai pertanda bahwa, Nomor 2 merupakan Nomor Urut Pasangan mereka sebagai peserta Cagubsu - Wagubsu.

Pada kesempatan itu, Djarot menghimbau, agar dalam Pilgubsu yang akan digelar pada Tanggal 27 - Juni - 2018, masyarakat Tebing Tinggi tetap menjaga persatuan dan kedamaian, karena dengan adanya Pilgubsu dapat lebih menguatkan lagi tali silaturrahmi atau tali persaudaraan," ujarnya.

Djarot juga menyampaikan bahwa, jika menang dalam Pilgubsu, beliau berjanji akan membangun Sumatera Utara. Selain itu, kata Djarot, Sumut "Semua Urusan Mudah dan Transparan akan diterapkan untuk pelayanan masyarakat.

Usai menyampaikan orasi, selanjutnya, Djarot - Sihar melepas peserta Jalan Sehat yang mengitari beberapa ruas Jalan dan kembali lagi ke Lapangan Merdeka dan Kampanye Djarot - Sihar semakin semarak dengan adanya musik Gondang dan joget bersama. Kampanye itu diakhiri dengan acara Lucky Draw. (Alfian Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply