UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ketua PWI Sumut Apresiasikan Pelaksanaan Media Gathering KPU Sumut

BRASTAGI, JWO- Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE sangat mengapresiasi pelaksanaan Media Gathering yang dilaksanakan oleh KPU Sumut di Hotel Mikie Holiday Resort dengan para wartawan di KPU Sumut yang tegabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan KPU Sumut, Minggu (29/4/2018).

Ketua PWI Sumut, H Hermansyah mengatakan selain meningkatkan kekompakan antara wartawan dengan jajaran KPU Sumut tentu juga untuk menambah ilmu pengetahuan karena dalam kegiatan tersebut terdapat diskusi yang menghadirikan pembicara-pembicara yang akan menyampaikan pengetahuan baru kepada rekan-rekan wartawan yang melakukan peliputan di KPU.

"Saat ini KPU Sumut menjadi pemberitaan yang menarik sebab KPU Sumut tengah melaksanakan tahapan Pilgubsu yang dalam dua bulan ini akan masuk pada masa puncak yakni masa pemilihan 27 Juni 2018. Seluruh pemberitaan tentang tahapan Pilgubsu 2018 ini sudah menjadi berita seksi dan tranding topik yang menyedot perhatian masyarakat untuk membacanya," ungkapnya.

Hermansyah menjelaskan bahwa dengan pelaksanaan media gathering ini diharapkan kawan-kawan wartawan bisa lebih menarik lagi dalam menyajikan pemberitaan yang didapat dari KPU Sumut agar bisa meningkatkan pembaca di media masing-masing dan akhirnya bisa menaikkan partisipasi pemilih.

"Jadikan media gathering ini untuk meningkatkan kualitas kita sebagai wartawan yang merupakan penyampai informasi ke tengah-tengah masyarakat," kata Hermansyah.

Acara pembukaan media gathering itu juga ditandai dengan pemakaian jaket Wartawan Unit KPU Sumut yang diberikan oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea di dampingi Ketua PWI Sumut H Hermansyah,SE kepada Syaifuddin Otty Batubara wartawan dari online bumantaranews.com, Zulfiana wartawati dari KPK Pos.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply