UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Anggota Komisi D Silaturahmi Dengan Warga Belawan

MEDAN, JWO- Anggota DPRD Kota Medan Komisi D, Ubaydillah dari partai bulan bintang (PBB) bersilaturahmi pada warga Belawan, Jumat (13/04/2018).

Kunjungan Ubaydillah beserta rombongan difasilitasi ketua Karang Taruna Belawan Abdulrahman alias Atan sekaligus bertemu ramah serta bertatap muka langsung kepada ratusan warga Belawan.

Pada kesempatan itu juga anggota dewan yang terpilih dari Dapil V Medan Utara ini langsung membagikan KTP maupun akte lahir kepada warga.

Ternyata selaku anggota dewan Ubaydillah telah berbuat bagi masyarakat untuk memperjuangkan hak administrasi warga di kawasan Medan Utara dalam membantu percepatan memperoleh KTP dan akte lahir secara gratis.

“Acara ini bukan reses Bang, akan tetapi kalau ada aspirasi dari warga pasti kita serap untuk diperjuangkan,” ungkap Ubaydillah disela-sela silaturahminya pada warga di Lorong Sentosa Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan yang tampak sangat antusias disambut warga tersebut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply