UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tingginya Tingkat Kriminalitas,1 Polsek Terbentuk di Laucih


Medan-Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Medan, Proklamasi K Naibaho, mengatakan penambahan Polsek di Kota Medan sangat diperlukan, terutama di wilayah kecamatan yang padat penduduk dan tinggi tingkat kriminalitasnya.

“Hendaknya di Kecamatan Medan Johor dibentuk juga 1 Polsek, karena kawasan itu padat penduduk dan rawan tindak kejahatan,” kata Proklamasi menjawab wartawan di Medan, Selasa (27/3/2018).

Selama ini, sebut politisi Partai Gerindra ini, Medan Johor merupakan wilayah hukum Polsek Delitua yang wilayahnya sangat luas, sampai ke Medan Tuntungan dan Simpang Melati.

“Sudah banyak keluhan warga terkait tingginya tingkat kejahatan di wilayah itu, diantaranya maraknya peredaran Narkoba, tingginya tingkat pencurian dan lainnya. Hal itu sudah sangat meresahkan masyarakat. Polisi segera menindaklanjuti keluhan warga dengan membangun Polsek Medan Johor,” pintanya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply