UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Syamsul Qodri Marpaung Gelar Kegiatan Reses Tahap II dan Rakerda di Kisaran

SUMUT, JWO- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan menegaskan siap berjihad untuk memilih pemimpin di Sumatera Utara dan memenangkan pasangan ERAMAS yang diusung PKS di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD PKS Asahan H Ahmad Qosim Marpaung disela kegiatan reses tahap II DPRD Sumut, dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Hotel Marina, Kisaran Minggu (4/3).

“Insya Allah kader PKS yang ada di Asahan berpegang teguh untuk memenangkan Eramas," ungkapnya.

Qosim mengatakan perjuangan tenaga, waktu dan pikiran yang ditumpahkan ini akan dibalas oleh Allah sehingga ia bisa memenangkan kontestasi politik baik Pilgub maupun Pileg mendatang.

"Semoga kita bisa memenangkan Pilgub dan Pileg mendatang,” ujarnya.

Qosim juga mengatakan nomor urut 8 yang kini menjadi nomor urut PKS kembali kepada tahun 2009 lalu.

"Saya berharap kader kader PKS bisa bersama sama untuk berjuang merebut kursi di Pileg 2019 mendatang khususnya di Asahan," harapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sumut Syamsul Qodri Marpaung berpesan kepada seluruh kader PKS di Asahan untuk tidak menjadikan penghalang apapun bagi kader dalam berdakwah di PKS.

“Semua pasti akan ada balasannya untuk kita. Jangan jadikan kekurangan diri sebagai halangan untuk berjihad di PKS,” ujarnya.

Selanjutya, Syamsul Qodri membuka secara resmi raker DPD PKS Asahan. Hadir ditengah kegiatan tersebut angggota DPRD Asahan dari Partai PKS diantaranya Hendri Siregar, Alimin dan Hidayat Nasution.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply