UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Direktorat Reskrimum Polda Sumut Ringkus Komplotan Pembunuh Asiong

SUMUT, JWO- Direktorat Reskrimum Polda Sumut berhasil meringkus komplotan pembunuh Jefri Wijaya alias Asiong (39) warga Jalan Amal, Kecama...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Maling Biji Kopi di Desa Pujimulio Dibekuk Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Petugas Polsek Sunggal meringkus dua orang pencuri 3 karung berisi biji kopi milik Mulyadi (47) di Jalan Sentosa Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal, Senin (19/3/2018).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Riki Rinalsi alias Kiok (33) warga Jalan Perjuangan Desa Sei Semayang dan Wira Dana (32) warga Jalan Binjai Km 19 Desa Sei Mencirim.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban mendapat informasi dari karyawannya yang mengatakan jika biji kopi yang sebelumnya di jemur di pabrik pengolahan kopi telah raib.

Mendapat informasi itu, korban langsung mendatangi pabrik miliknya dan mengecek hasil rekaman CCTV, ternyata ada 4 pelaku yang mencuri biji kopi miliknya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan laporan dari korban, pihaknya langsung turun melakukan pengejaran.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas berhasil mengamankan kedua pelaku," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa ketika beraksi, para pelaku bersama dua orang rekannya berinisial E dan A yang masih dalam pengejaran petugas.

"Dari pelaku, kita mengamankan barang bukti berupa 3 karung berisi biji kopi," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika kedua pelaku dikenakan Pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman minimal 9 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply