UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Mencuri, Warga Bandung Ini Dibekuk Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Mujiono alias Tri (35) warga Jawa Barat diringkus petugas Polsek Medan Helvetia lantaran nekat mencuri di rumah Yusro yang ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KPU Sumut Surati JR Saragih Terkait Verifikasi Ulang Legalisir ijazah

MEDAN, JWO- Terkait jadwal legalisir ulang ijazah SMA milik JR Saragih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut sudah menyurati dan masih menunggu balasan dari JR Saragih, Jumat (9/3/2018).

Hal tersebut diungkapkan komisioner KPU Sumut Yulhasni yang mengatakan bahwa pihaknya sudah merespon keputusan Bawaslu Sumut yang memutuskan agar JR Saragih bersama-sama dengan KPU Sumut melegalisir ulang ijajahnya ke Dinas Pendidikan Pemrov DKI.

“Sudah kami surati beberapa hari lalu, tapi sampai sekarang belum ada balasan yang kami terima,” ungkapnya.

Yulhasni menyebutkan inti dalam surat yang mereka kirim pada JR Saragih, menyampaikan SK tentang jadwal putusan tersebut dan menanyakan kapan akan dilakukan leges ulang ijajah SMA JR Saragih.

“Kami siap bersama-sama datang untuk menyaksikan leges ulang ijajah SMA JR Saragih seperti yang diputuskan Bawaslu Sumut. Kapan akan dilakukan, jam berapa,” sebutnya.

Yulhasni berharap pihak JR Saragih memberitahukan pihak KPU terlebih dahulu sehari sebelum melakukan legalisir ulang ijazahnya ke instansi terkait.

“Ya kita harapkan pemberitahuan dilakukan sehari sebelum keberangkatan agar ada persiapan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, KPU Sumut telah melayangkan surat Nomor 381/PL.03-SD/12/Prov/III/2018 tanggal 7 Maret 2018 untuk meminta jadwal legalisir ulang fotokopi ijazah SMA ke instansi terkait atasnama JR Saragih dan Ance Selian.

Surat ini disampaikan sebagai tindaklanjut KPU Sumut atas putusan sidang musyawarah penyelesaian sengketa Pilgub Sumut 2018-2023 oleh Bawaslu Sumut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply