UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wujudkan Bebas Narkoba, Polsek Sunggal Sosialisasi P4GN

SUNGGAL, JWO- Dalam mewujudkan kampung bebas narkoba, personil Polsek Sunggal melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta masalah kamtibmas di Desa Parya Laut Kelurahan Lalang, Kamis (8/2/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang dengan didampingi Sekretaris Kecamatan Sunggal, Lurah Desa Parya Laut, Kepling I II III, tokoh masyarakat, ibu-ibu perwiritan, para pelajar dan personil Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang secara tidak langsung menunjukkan adanya partisipasi masyarakat yang serius dalam upaya memberantas narkoba.

"Masyarakat senang akan adanya kegiatan tersebut dan setuju untuk memberantas narkoba," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain menjalin silaturahim juga guna membahas dalam rangka mewujudkan daerah Parya Laut terbebas dari kejahatan narkoba.

"Kita berharap daerah Parya Laut dapat terbebas dari adanya peredaran narkoba," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika pada beberapa waktu lalu, lokasi tersebut telah dilakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN).

"Sebagai tindak lanjutnya dalam waktu dekat Muspika bersama masyarakat akan melakukan upaya atau kegiatan di lapangan upaya premtif, prentif dan represif," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply