UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Walikota Ajak Hargai Perbedaan




Tebing Tinggi, Expose
Dalam kehidupan seorang hamba Tuhan bersyukur itu harus dilakukan setiap saat, karena apa yang dinikmati selama hidup didunia ini adalah berkat kasih sayang Tuhan.
"Jika tidak ada kasih dari Tuhan tidak akan mungkin kita bisa berjalan, berbicara, makan dan melakukan aktifitas sehari-hari," kata Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan pada syukuran Tahun Baru yang diselenggarakan BKAG di Balai Kartini, Senin.
Disampaikannya orang yang senantiasa bersyukur itu harus selalu bersabar karena keduanya tidak bisa di pisahkan, karenanya hal ini yang dilakukan setiap saat sebagai hamba Tuhan.
Tidak bisa didalam suatu kehidupan, satu keluarga (rumah tangga) semua warnanya sama itu tidak mungkin pasti ada perbedaan-perbedaan dan itulah namanya dinamika di dalam kehidupan.
"Kalaulah Tuhan menciptakan kita semua sama maka dalam tempo sesingkat-singkatnya tidak ada sesuatu yang menarik bagi sebuah kehidupan,"Jelasnya.
Selanjutnya ia berharap kepada semua yang hadir harus profesional dalam menyikapi berbagai hal dan tidak larut didalam emosi serta terpancing keluar dari jalan Tuhan.
"Perbedaan itu boleh tapi harus dilakukan itu sesuai dengan apa yang menjadi bahagian kita dan tentunya tidak perlu kita pertikaikan yang menyebabkan kita terpecah belah," katanya. (alfian)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply